Ujian Praktek

Haii....Nama saya Ana Istiqomah, biasa dipanggil Ana, saya dari kelas 95.
Saya ditugaskan oleh guru TIK saya untuk membuat postingan tentang ujian praktek kelas IX Tahun ajaran 2016/2017.
Saya ingin menceritakan tentang ujian praktek yang dilakukan selama 1 minggu ini.Ujian praktek tahun ini sangat berbeda dengan ujian praktek tahun lalu karena ujian praktek tahun ini dibagi kelompok yaitu berjumlah 8 kelompok,sedangkan tahun lalu sesuai kelas dan tahun ini praktek nya dipanggung sedangkan tahun lalu di dalam kelas,
Tepatnya pada hari jum'at tanggal 07 April 2017 dilaksanakannya partek pertama,dan jadwal praktek saya yang pertama seni budaya dan saya dan teman-teman saya menampilkan sebuah tari Nirmala dan alhamdulillah prakteknya lancar walaupun ada sedikit kesalahan maklum manusia tempatnya salah dan dosa.hari 2 terjadwal pelajaran B.indonesia dan saya ditugaskan untuk membuat pidato tentang bahaya mengonsumsi narkoba,hari ke 3 yaitu hari senin terjadwal B.Inggris tetapi dikensel karena B.Inggris prakteknya menurut kelasnya masing-masing jadi,hari ke3 adalah jam kosong,dan hari ke4 terjadwal pelajaran IPA dilaksanakan pada jam07:30 dan B.Inggris dilaksanakan pada jam 10:00.
Hari ke5 yaitu praktek PAI ditugaskan untuk praktek shalat dan berwudhu, hari ke 6 terjadwal pelajaran TIK yaitu saya ditugas kan untuk membuat postingan baru dengan judul ujian praktek.Dan yang terakhir yaitu praktek penjaskes ditugaskan untuk lari sampai jarak 2 km dan setelah sampai disekolahan melakukan shit up dan scotjam.
Itu saja yang bisa saya sampaikan kurang lebihnya saya minta maaf sebesar-besar.

Wassalamualaikum wr.wb

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Riwayat hidupku